7/23/10

I Feel Like a Tourist

I feel like a tourist and God is the tour guide.

Things could happen just in 1 second. Dari sebuah ide, berubah menjadi realita hanya dalam waktu kurang dari satu bulan. Impossible? No.I believe in God so I would call that as God's will. You will never really know what are you going to face tomorrow. Jangankan besok, satu jam kedepan aja lo ga bisa pastiin dengan yakin. Gw mengalaminya akhir-akhir ini, continuously. Seolah gw ga dapet kesempatan untuk istirahat sejenak.

I started with one simple idea, and countinued with one little act (which I didnt really put great expectation on it) dan ga butuh waktu lama untuk gw menunggu mendapatkan hasilnya. And here I am, new job, new city, new life pursuing my dream, my hope and my future. Sejak itu berbagai hal yg surprising ga brenti-brenti dateng menghampiri. Ya ngagetin, ya bikin bingung, dilema, ya juga bikin kesel..intinya semua terjadi tiba-tiba dan begitu cepat. Capek?? bangeeeetttt. Ini hati rasanya dipereees mulu kay jerus. ampe nyesek rasanya. tapi ya mau gimana lagi yah..mo ampe nangis darah juga ga akan berubah. Yang bisa mengubah adalah dengan berusaha mengubah keadaan itu, dan jangan lupa berdoa. (brasa guru ngaji jadinya,,hehe) but its true loh... I pray to God to make me stronger, dan ini semua yg gw alamin, bertubi-tubi... brarti ini gw lagi dikasih latihan biar nantinya gw bisa jadi kuat. Gw lagi dikasih tour gimana pahit-pahitnya hidup (dalam batas kemampuan gw pastinya) dan gw yakin besok pasti akan lebih baik krn gw udah tau situasinya jadi tau gimana harus menghadapi situasi tersebut dan proses ini membuat gw lebih kuat.

Menurut gw jatuh sekali ga cukup untuk lo benar-benar belajar. Karna belum tentu jatuh yang pertama itu rasanya cukup sakit sampai lo selalu akan ingat akan lukanya. Mungkin intinya bukan di kuantitasnya, bukan di berapa kali lo jatuh.. tapi seberapa dalam lo terjatuh. Semakin dalam lo terjatuh, semakin dalam sakit yang lo rasain, semakin besar usaha lo untuk bangkit, dan juga semakin banyak pelajaran yg akan lo dapat yang akhirnya membuat lo semakin kuat.

Amin dulu deh biar afdol.... AAAAMMMIIIINNNNN..

1 comment:

  1. yee nemu blognya ariiii.. ari skrg di jakartakaaah??

    ReplyDelete